baik bukan berarti baik

Belumada cerita yang menarik buat d critain ne. Emang crita yg kmrn2 menarik lock???? busuk kali lock. Wkwkwkwk. Yach Up 2 U ae.. dibilang busuk ok2 aj. G masalah, tiap orang bebas ngasih komentar, justru komentar yg pedas kya g2 yg baguz. Coz justru coment yg ky g2 yg ju2r, yg g ngada-ada, yg bener2 bs djadiin cermin. Kalo org laen bLg busuk, bRt mgkn emg bNr, tp bs jg salah. Setidakx qt dah punya 1 pNdgn org ttg qt. Maslah mo berubah ato tidak, itu suka2 kamu. Wkwkwkwk..bebas Muh.

Menurutq, Apapun pendapat orang tentang qt, bukan suatu yg penting. Kalo da yg bLg bahwa image itu pNtg. Yach bNr jG c, tp buat ap image baguz kL cM pNdangan ia di depan qt tp kL di bLkng pNdangan udah brbeda. Mendingan q di bLg jelek, tapi itu lebih baek coz tu pNdgan yg ju2r atas apa yg ada pd qt. Misalx gini, suatu kali km d gosipin, dibilang inilah, dibilang itulah, pokokx g enak. Saat ketemu ktm teman, mereka pasti nanyain bNr ato g gosip itu. Setelah qt jelasin, pasti tMn2 qt tu bLg prcy ma qt drpd percaya ma gosip. Tapi apakah qt tau apa yg ada dalam hatix saat qt menjelaskanx???? Ga taukan, di mulut dia bLg percaya ma qt, tapi bs saja dalam hatix dia mengumpat tak percaya, mngkn dia bLg “ah cuma membela diri”. Tapi emg g semua teman kaya g2, cM pasti ada. PASTI!!!!wkwkwkwk. Temen tu oRg yg pertama membantu qt tapi jg temen yg pertama membunuh qt..wkwkwkwkwk.

Yach sampe saat ne, kalo cuma gosip tak sedap ttg q beredar tu byk bgt. Dibilang udah jadi ginilah, skrg suka ginilah, g pernah ginilah. Q sndri dah cape kalo ditanyain temen ttg bNr g c gosip tu. Ujung2x jawabanq pasti“TERSERAH MO PERCAYA ATO G”wkwkwk. Lagian q jadi seperti ap juga q yg ngalamin, q jd apa juga tu urusanq, bukan urusan mereka. Kalo cm dpandang jelek, BODO AMAT, dari dulu jg g2. wkwkwkwk. Yang pst tiap org tu pNy batas, g selamax yg kamu denger tu bNr tp g selamax yg km denger tus alah. loh Njuk krepe apa jal???wkwkwkwk.

Emang lebih sering orang liat orang laen tu cm secara fisikx doank ato parahx cm dari kabar yg g jelas orang lagsg percaya. Dan dengan pEdEx lgsg menghakimi dengan menyebar gosip yg tak jelaz, seakan ia tau apa yg ia sebarkan, seakan ia tak pNy sisi jelek yg diperlihatkan. Apakah anak yg sering maen ma berandalan past jd berandalan?? BELUM TENTU, walaupun peluangx lebih besar, tapi g semuax ikut2 jd berandalan. Nah persepsi yg udah umum ne kadang menjadi ukuran suatu orang. Padahal tu lum tnt bener, seorang berandal kdg g lebih jelek dr org biasa. Bahkan org biasa bisa lebih parah dari berandal. Persepsi kadang mejadi penghalang orang untuk sebuah pertemanan/hubungan. So jangan mudah percaya dan jangan langsung kamu menilai orang dalam sekali jumpa. Coz kamu akan kenal orang itu setelah kamu sering bertemu. Bahwa pandangan pertama itu pembodohan belaka. Dan kata2 pertama orang yg baru kamu kenal, saat tak kau dengar lagi selanjutx berarti bisa saja itu dusta. Wew ko bs??????? Mgkn itu hanya kata2 maniz belaka, bukan sebuah kata sederhana yg mengungkapkan segalax namun hanya sebuah kata kosong yg sangat maniz namun tak bermakna. Wah sing nulis ngajari elek…wkwkwkwk…Up 2 U ta..hahahaha

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s