Flogging Molly the Scoth puNk

Dave King: Vokal, Acoustic Guitar, Electric Guitar,Bodhran Dennis Casey: Electric Guitar, Acoustic Guitar, Vokal Matthew Hensley: Accordion, Concertina, Piano, Vokal Nathen Maxwell: Guitar Bass, Vokal Bridget Regan: Violin, Tin Whistle, Guitar Klasik, Uilleann Pipes, Vokal Robert Schmidt: mandolin, Mandola, Tenor Banjo, Lima String Banjo, Vokal George Schwindt: Drums, ketuk Bio Oleh: Gary Zeldner

Apa yang membuat band yang benar-benar luar biasa? Insightful lirik? Kenangan melodies? Meniup-anda-pikiran hidup performance? Kebenaran yang akan membawa semua hal-hal yang tak ada batasnya dengan antusiasme, dan energi yang menular yang tertinggi kesetiaan kepada fans. Dengan kombinasi langka ini, band Mei naik terakhir “baik,” – atau bahkan merekam industri Holy Grail, “yg laku” – dan mencapai keluhuran. Menggambar di hardships dan joys kehidupan mereka sendiri dan mulai dari sejarah musik dunia lama Celtic ke modern punk rock, tujuh anggota flogging molly hanya melakukan itu, dan mereka melakukannya dengan daya tarik dan kemudahan yang membuat mereka salah satu band yang paling mudah melakukan ini.

“Kami tidak tradisional band,” jelas lahir Dublin singer / songwriter, Dave King. “Kami sangat dipengaruhi oleh musik tradisional dan terinspirasi oleh, dan kami menempatkan kami sendiri sedikit “twist on it”.

Didirikan di Los Angeles pada tahun 1997 oleh Raja ekspatriat, flogging molly got nya mulai dari nama dan lokal bar bernama Molly Malone dari tempat bermain band dan berkembang dan diletakkan di bawah cetak biru untuk akhirnya sukses. Karena setiap anggota akan flogging molly tegas menjelaskan, tidak ada harapan untuk ditentukan band dari suara. Dari malam ke malam yang dikemas untuk bermain di rumah Molly Malone’s, suara berkembang secara organik. Celtic instrumen tradisional seperti biola, mandolin dan accordion dijus seamlessly dengan pengasahan guitars dan ketukan drum. Terus mencoba tanpa itu, flogging molly digabung musik Raja dari anak di Dublin dengan musik orang dewasa di LA.

Mlogging Molly

Flogging Molly

“Jika tidak ada mandolin, accordion, biola dan peliut, it would be punk rock, dan jika tidak ada gitar, bass dan drum, ia musik tradisional Irlandia,” Raja mengakui, menambahkan, “Anda dapat ‘t repot yang berlabel. “

Dengan suara berlabuh dalam mempengaruhi dan beragam dengan anggota band ini mulai dari mereka dalam usia 20-an dengan 40-an – yang jelas non-MTV-ramah demografis campuran, flogging molly tidak embraced oleh utama industri musik. Band cukup tidak sesuai kelontong ada prasangka dari apa yang “berhasil” band ini. Deterred tidak di tempat yang paling rendah, flogging molly embraced sebuah filosofi DIY (yang “do-it-yourself” bagi anda yang tidak tahu). Luar biasa mereka bekerja etika dan berkembang pesat fan dasar mereka untuk memimpin DIY-gaya label rekaman, Side One Dummy, dan dua sesuai sangat akrab.

Pada tahun 2000, mereka Side One Dummy debut, kesombongan, yang pada anthemic “The Likes You Again” dan “Black Jumat Rule” bersama dengan syair pujian yang terbaik untuk anti mabuk lagi, “The Worst Hari Sejak kemarin” (yang kemudian ditemukan dengan cara ke Angelina Jolie-Brad Pitt film, Bapak dan Ibu Smith), obliterated awal harapan dan dijual lebih dari 50.000 eksemplar sebelum flogging molly kepala kembali ke studio untuk merekam mereka menindaklanjuti 2002, Drunken Lullabies, termasuk yang cepat klasik seperti meriah “pemberontak dari Hati Kudus” dan sedih “Anak Jangan bersinar (di Pintu Tertutup).” 2004 dari Within a Mile of Home sekali lagi showcased band kemampuan untuk memutar driving rock and roll pada satu lagu effortlessly kemudian geser ke lilting, harmonies kehidupan di depan yang indah dan berisi duet antara Raja dan Lucinda Williams pada “Factory Girls.”

Flogging Molly dari album terbaru, float, tercatat di King’s asli Irlandia, masih memberikan lain perulangan dari band dari sonik evolusi. Lebih dewasa namun tetap mempertahankan kecepatan yang menandakan semua pekerjaan mereka, float Mei menemukan khalayak luas menerima apapun flogging molly album. Keras pengisian tunes “Paddy meratap” dan “Apakah Anda tidak Membuat Fool Out of Me” jeblos, sebagai pendengar yang harus diharapkan datang, untuk lebih bijaksana ruminations di trek seperti “float.” Keseluruhan efek adalah simfoni layering yang memiliki suara yang unik dari aliran berirama keras untuk kehilangan dan kembali lagi. Fans lama dan baru discoverers akan sama astounded.

Pertama, dan terakhir yang selalu hidup band, flogging molly wisata agak sedikit lebih dari rata-rata grup. Nampaknya di jalan sepanjang waktu, band yang biasa di Warped Tour. Bahkan masih, fans mereka tidak bisa cukup. Perjalanan orang dari seluruh negara untuk menangkap mereka bermain dengan Celtic-batu lain pembangkit tenaga listrik, dropkick Murphys, di Philadelphia pada bulan September 2007. Flogging Molly tahunan Green 17 Tour 2008 dimulai dari Santo Patrick Hari perayaan pada 1 Februari – karena Anda tidak pernah mendapatkan cukup mulai awal pada Hari Santo Patrick – dan akan membawa band ke 30 kota dengan total 34 menunjukkan sebelum it’s over. Untuk flogging molly, bar band di jantung, kontak dengan fans sangat penting.

“Saya merasa baik tentang pertemuan [the fans] karena merasa tentang pertemuan saya,” ujar bassist Nathen Maxwell, “karena they’re just as happy as I am. They’re just like everybody orang lain, dan yang saya lihat pada diri sendiri. “

Menghabiskan 10 menit dalam kamar dengan anggota flogging molly, dan Anda tidak akan ragu tentang semangat mereka untuk musik mereka. Seperti mandolin dan banjo player Bob Schmidt ia menjelaskan, “Kami terlalu serius tentang apa yang kami lakukan. Sebanyak sebaiknya waktu dan hal yang menyenangkan, it’s no joke kepada kami.” Gitar Dennis Casey Echoes sentimen yang berkata, “Aku hanya memberikan semua I’ve got karena saya percaya bahwa banyak di dalamnya.” Flogging Molly tidak hanya band, they’re a tujuh anggota keluarga nuklir. Mereka adalah sebagai diri untuk satu sama lain karena mereka adalah untuk membuat musik mereka. It’s no wonder diperpanjang keluarga mereka – dengan pasukan yang setia flogging molly fans – terus berkembang setiap hari.

download

Flogging Molly2.Swagger 2000

Iklan

1 Komentar

  1. I LIKE,LOVE FOGGINGMOLLY…………………..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s