Biography SNFU

SNFU, salah satu perajalanan yang panjang, gerakan punk paling populer di Kanada, dibentuk di Edmonton, Alberta pada tahun 1982. Mereka masih kuat hari ini di bawah kepemimpinan Bapak anggota tetap Chi Pig(vocals) dan saudara-saudara dan Brent Marc ( “Muc”) Belke (guitars). Yang awalnya untuk akronim dari Masyarakat Tidak Gunakan fucking, awalnya terdiri SNFU Chi Pigi, yang Belkes, bassist dan drummer Bidlock Warren Evan “berudu” Jones. Namun, selama dekade grup bagian dari ritme berubah dari album ke album dan wisata ke wisata. Seperti yang dapat Anda lihat dari daftar di sebelah kiri, saat ini terdapat 17 orang di daftar SNFU yang diputar pada satu waktu atau lainnya dengan band.

snfu

snfu

SNFU pertama kali merilis, 1985 Dan’s … No One Else Wanted to Play dan If You Swear, You’ll Catch No Fish, were straight- ahead punk album dengan lirik sangat politik, dirilis pada BYO Records. Untuk 1988 dari Better Than a Stick in the Eye yang dipindahkan ke tempat yang lebih besar indie label Cargo Records, bagi mereka yang juga tercatat 1992’s The Last kebanyakan tinggal di Big Time Suspenders, untuk menjadi album terakhir mereka.

cover album snfu

cover album snfu

Seperti SNFU yang akan muncul untuk selesai, Epitaph Records – label komersial yang paling berhasil US label independen di tahun 1990-an – yang mereka catatan kontrak. Seiring dengan bassist baru Rob Johnson dan drummer Dave Rees, Chi Pig dan Belkes kembali dengan 1993’s Something Green dan Way Comes Leafy ini, yang, tidak mengherankan, memiliki lebih khas West Coast / Epitaph Song. Mengikuti rilis 1995’s The One Most Likely nilai untuk sukses, grup kembali dengan 1996 dari FYULABA (diproduksi oleh Dave Ogilvie dari Skinny Puppy), album pertama mereka tidak memiliki tujuh kata judul (walaupun tidak memiliki tujuh huruf judul). Pada tahun 1997 Brent Belke kiri dan David Rees grup; SNFU memutuskan untuk melanjutkan sebagai empat potong baru dengan drum Sean Stubbs, merekam di Kanada hanya tinggal rilis Let’s Get It Right Pertama Time.

Pada tahun 2000 SNFU merilis sebuah EP pada 5 lagu berjudul The Alternative Tentacles Ping Pong EP. Saat ini (Sept 2004), SNFU mereka telah direkam 8. Full-length album ” In the meantime and in between time “. Masa depan ini adalah rilis yang akan menetapkan dirilis pada label rekaman mereka sendiri, Rake Records.

1 Komentar

  1. di situs epitaph ada lagunya snfu yang better than eddie vedder,viva la PUNK


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar